Penyebab Hati Bengkak dan Cara Pengobatan

23.15 Unknown 0 Comments

Penyebab Hati Bengkak dan Cara Pengobatan -- Hati kita memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh kita. Hati adalah bagian dari sistem pencernaan, dan bertanggung jawab untuk segala sesuatu dari produksi kolesterol untuk penyaringan limbah. Hati bertanggung jawab untuk memproduksi zat yang akan memecah lemak dan lipid, membuat makanan lebih mudah dicerna. Hati juga menghasilkan beberapa asam amino, yang penting untuk produksi protein, tanpa hati tubuh tidak bisa berfungsi.

Lalu bagai mana bila hati mengalami masalah seperti hati bengkak ?? Dengan adanya pembengkakan pada hati, maka hati sudah tidak dapat berfungsi dengan baik dan timbullah gejala dari penyakit liver. Pembengkakan hati umumnya disebabkan oleh adanya penimbunan lemak (Lipid) yang berlebihan di dalam sel-sel hati.

Gejala Hati Bengkak

- Perubahan warna pada selaput mata menjadi kuning
- Warna air seni menjadi kekuning kuningan atau kecoklatan
- Sering merasa mual dan muntah
- Sering merasa nyeri pada perut bagian atas
- Timbul bau mulut dan badan yang berlebihan, dan lain lain.

Selain itu juga penyakit hati bengkak bisa berawal dari penyakit hepatitis. Penyakit hepatitis sendiri disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya yaitu karena virus atau racun yang diperoleh dari makanan ataupun minuman. Pada dasarnya, fatty liver atau hati bengkak dapat diatasi dengan pola makan teratur dan mengkonsumsi asupan makanan bergizi.

Cara Pengobatan Hati Bengkak

Bagi anda yang sudah terlanjur mengidap penyakit hati bengkak, anda mesti pintar dalam memilih pengobatan hati bengkak. Sebab bila anda salah memilih jenis pengobatan, maka bukannya sembuh tapi malah tambah parah. Salah satu solusi pengobatan hati bengkak yang sudah terbukti ampuh adalah dengan ramuan herbal Jelly gamat gold G, yang terbuat dari ekstrak teripang emas.

Pada teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G ini terkandung senyawa Gamapeptide merupakan zat aktif yang sangat mudah diserap tubuh dengan baik dalam pencernaan maupun kulit dan penyerapan yang dilakukan pencernaan akan diedarkan tubuh melalui aliran darah. Merangsang sel-sel atau jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri atau meregenerasi agar menjadi sehat dan berfungsi normal kembali, sehingga zat aktif ini bekerja didalam tubuh secara sinergis dan bertahap untuk mengembalikan kondisi organ dalam maupun luar tubuh.

Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama : Nathanael Aurelio Se 
Asal : Tanah Karo, Sumatera Utara 
Umur : 35 tahun 
Profesi : Wiraswasta 
Penyakit : Hati Bengkak 
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Minum Jelly Gamat 3 botol untuk 2 minggu membawa perubahan luar biasa pada penyakit yang saya derita. Hati saya tidak terasa nyeri dan begitu pun pinggang saya. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum. Jelly Gamat Gold-G Emang Luar Biasa !!!

Untuk pemesanan jelly gamat gold G silahkan anda kirimkan sms dengan format berikut :

Kode pesan ( OJGG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( OJGG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OJGG)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OJGG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar: