Obat Penghilang Bopeng Diwajah

17.00 Unknown 0 Comments

Obat Penghilang Bopeng Diwajah - Bopeng merupakan istilah dari luka bekas jerawat. Umumnya bopeng berbentuk seperti kulit yang menjorok atau mengkerut kedalam. Penyebab bopeng karena jerawat yang selalu dimainkan dengan kuku jari yang kotor jadi jerawat semakin meradang dan infeksinya tidak tertutup dengan baik.

Bopeng yang di diamkan saja, lama kelamaan akan menjadi sulit di hilangkan. Oleh karena itu, ketika anda berjerawat segeralah melakukan perawatan untuk meredakan peradangan pada jerawat. Setelah jerawat mongering jangan di diamkan saja, namun segera lakukan cara menghilangkan bopeng bekas pada jerawat sedari dini sebelum bopeng muncul pada wajah anda.

Pada prinsipnya, cara mengobati wajah yang bopeng tentu saja dengan terlebih dahulu menghilangkan bekas jerawatnya. Namun untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat itu  tidaklah semudah yang kita harapkan disamping prosesnya pun tak secepat yang kita bayangkan.

Solusi Penghilang Bopeng Diwajah Secara Alami

Green world Anti Acne Cream merupakan solusi terbaik dan paling ampuh untuk mengatasi bopeng diwajah. Lisozim, asam hialuronat, lidah buaya, witch hazel, seng glukonat dll yang sangat kaya akan unsur untuk melawan jerawat, bekerja cepat, aman, tidak ada stimulasi, penyerapan dan daya tembus tinggi, Produk ini dapat melawan jerawat sekaligus memperbaiki secara perlahan kulit kasar, memudarkan bekas, membuat kulit bebas bernoda, halus dan lembut.

Manfaat Green World Anti Acne Cream :

- Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat
- Memudarkan Flek Hitam
- Memperbaiki Kulit Yang Kasar
- Membuat Kulit Bebas Noda, Halus, Lembut
- Menghilangkan Minyak Berlebih
- Mencegah Jerawat Datang lagi

Anjuran : Bagi mereka yang mengeluh memiliki jerawat atau menghilangkan flek hitam pada wajah maupun tubuh lainnya, yang ingin memiliki kulit halus pada wajah, memudarkan keriput pada wajah.

Cara pemakaian : Bersihkan wajah dengan air kemudian Ambil Anti Acne Cream secukupnya, lalu oleskan ada daerah yang berjerawat, flek hitam,bekas jerawat,mauun kulit kasar.

Testimoni

Ibu Bania

Sebelumnya saya jerawatan dan muka kusam. Berbagai produk kosmetik untuk jerawat telah saya coba dan tidak membuahkan hasil. 2 bulan lalu saya dikenalkan teman dan mencoba produk Green World Koloklin capsule, anti acne dan blueberry keratin remover. Pertama-tama jerawat masih tetap ada saja. Saya sempat merasa tidak yakin dengan produk Green World. Namun karena nasehat teman saya kemudian saya lanjutkan sampai masuk bulan ke dua. Alhasil jerawat saya yang mulai berkurang, kulit yang kusam berminyak juga mulai menjadi cerah. Dan hasilnya seperti foto saya yang sekarang. Senang deh rasanya. Makasih Green World.

Cara Pemesanan Anti Acne Cream Lewat SMS Seperti Berikut Ini :

Kode pesan ( ACNE-AS ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( ACNE-AS ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085 223 671 333

Catatan !!! Setiap pemesanan Anti Acne Cream wajib menyertakan kode pesanan (ACNE-AS)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 085 223 671 333 (tlpn/sms)

0 komentar: