Cara Pengobatan Nyeri Sendi Pada Ibu Hamil Secara Alami

22.06 Unknown 0 Comments

Nyeri sendi merupakan salah satu penyakit yang sering kali dialami oleh para ibu hamil. Salah satu penyebab dari nyeri sendi pada ibu hamil adalah peningkatan berat badan. Umumnya pada saat kehamilan, para ibu hamil akan mengalami peningkatan berat badan. Dengan peningkatan berat badan tersebut akan menimbulkan rasa nyeri pada sendi. Biasanya nyeri tersebut dirasakan pada bagian pinggul, lutut, dan pergelangan kaki karena harus menopang beban yang semakin berat.

Selain itu juga perubahan hormon juga dapat mengakibatkan nyeri sendi. Sebab hormon yang dilepaskan tubuh berperan membuat otot ligamen dan tendon lebih rileks. Namun, seiring dengan beban pada panggul meningkat karena peningkatan berat badan, maka pada akhirnya akan menimbulkan nyeri sendi di lutut.

Pembengkakan pada kaki dan pergelangan kaki yang dikenal dengan ‘oedema’ juga merupakan hal yang wajar terjadi. Seiring dengan rahim membesar, maka menimbulkan tekanan pada pembuluh darah utama dan dapat mempengaruhi sirkulasi darah. Gejala ini biasanya dapat diredakan dengan meluruskan kaki anda saat duduk atau tidur, menghindari berdiri terlalu lama dan memakai legging atau stocking untuk penyokong.

Cara Pengobatan Nyeri Sendi Pada Ibu Hamil Secara Alami

Nyeri sendi pada ibu hamil bisa diatasi, salah satunya dengan cara alami yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal. Jelly gamat gold G merupakan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit nyeri sendi secara alami serta dijamin aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari teripang emas yang mempunyai manfaat dan khasiat yang luar biasa sebagai perantara pengobatan nyeri persendian. Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian dan memperlancar sirkulasi darah.

Di dalam ekstrak teripang laut juga terkandung glucosamine dan chondroitin yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon.

Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rudak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh  rusak.

Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Itulah alasan kami merekomendasikan untuk anda jelly gamat gold G sebagai solusi untuk pengobatan nyeri sendi pada ibu hamil. Maka dari pada itu bagi anda para ibu hamil yang merasakan nyeri sendi, segeralah atasi dengan jelly gamat gold G dijamin aman dan tanpa efek samping. Untuk cara pemesanan silahkan anda kirimkan SMS ke no 0852.233.221.50 dengan menyertakan format pemesanan di bawah ini :

Format pemesanan SMS :

Kode pesan ( AJG ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( AJG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-223-322-150

Catatan !!! Setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (AJG)

Customer Service

Yuni Maryani : 0852.233.221.50 (tlpn/sms)

Daftar harga Jelly Gamat Gold G
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (AJG)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

0 komentar: